TELEDOR ATAUKAH TIDAK WAHAI PERTAMINA

Posted: Juli 26, 2010 in Uncategorized

aduh,,palagi yang diperbuat, sehingga cobaan menerpamu, belum selesai masalah “bom Tabung 3kilo” selesai sekarang ditambah “kualitas bensin dipertanyakan”.
menurut saya hal ini ada 3 faktor:
1. memang kuranmg kontrol dari fihak PERTAMINA mengenai keamanan yang di Standratkan, proses tender yang salah, sehingga permasalahan muncul dan merusak image PERTAMINA.
2. warga indonesia belum siap untuk beralih ke gas elpiji. apalagi dengan kejadian banyak tabung yang meledak sehingga mempengaruhi pengguna gas semakin terpuruk dan enggan menggunakan gas dan lebih senang menggunakan minyak atau kayu karena dianggap lebih aman.
3. ada oknum yang sengaja menerima tander dengan harga yang miring denmi perutnya sendiri dari pada menerima tander tabung yang mahal dan lebih terjamin kualitasnya.
untuk masalah bensin, ada 2 faktor menurut saya:
1. kurangnya pengawasan dalan prosen pengolahan bensin atau pennyuplaian ke agen2.
2. tidak sengaja tercampur zat2 lain dalam proses pengolahan bensin.
tapi saya tetap mendukung PERTAMINA untuk selalu meningkatkan kualitas produksi, sehingga masyarakat di megeri garuda ini bisa makmur akan hasil-hasil produksinya. Semua masalah yang terjadi yang menimpamu bukan masalah mu sen diri tapi masalah orang yang duduk di gedung DPR, pimpinan yang berada di istana negara dan bahkan masalah bersama sebagai penghuni negeri yang berjajarkan seribu pulau ini,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s