HUMOR

Posted: September 9, 2009 in Uncategorized
Tag:

HUMOR
Ayah Pasti Marah
Yanto seorang anak tukang gerobak sayur tidak sengaja membuat gerobak Bapaknya yang penuh dengan sayuran terjungkal dan terbalik. Pada saat itu dia dan bapaknya sedang menyiapkan dagangan sayurnya untuk dijual keliling. Tetangga sebelah rumahnya, Pak Tukiyo mendengar suara ribut itu dan mendongakkan kepalanya dari balik pagar rumahnya, lalu berseru:

“Yanto, nanti saja kamu urus itu. Ayo ke sini saja, ada makanan enak nih!”

“Makasih Pak Yo”, jawab Yanto, “tapi sepertinya Ayah bakalan marah nih”

“Sudahlah, makan aja dulu baru kamu bereskan itu, mumpung ada makanan enak. Ayo sini!”

“Baiklah Pak, tapi Yanto yakin Ayah pasti akan marah”

Setelah makan si Yantopun mengucapkan terima kasih kepada Pak Yo. “Perut Yanto rasanya enakan sekarang, tapi Ayah pasti akan marah”.

“Becanda kamu”, sahut si tetangga tersenyum. “Ngomong-ngomong Ayahmu lagi ada di mana?”

“Di bawah gerobak sayur”

“Ha ha ha…”, Pak Tukiyo tertawa terbahak-bahak.

TEBAKAN LUCU
aku mempunyai uang 140.000.uang itu aku gunakan untuk membeli telur.jika harga 1 telur 10.000.berapa telur yang saya beli?
jawaban: ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli.

Ada Di Depan Mata Tapi nggak Kelihatan ?
Jawaban: Bulu mata

Kenapa kucing kalau nyeberang rel kereta api harus melompat ?
Jawabannya : Sebab kalau muter kejauhan.

Penyakit Tidak Bisa Sembuh
Doa’in gue ya!
Tadi gue baru chek up ke dokter, ternyata gue kena penyakit..
HANDSOME 1’st, SEMACAM PENYAKIT MAKIN TAMPAN gitu! gak nular sich, cuma gak bisa smbuh aja!!!!

Selain sepeda dan motor, mobil apa yang pake rantai ?
Mobil derek ???

Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Orang naik becak waktu hujan

Tinggalkan Balasan

